• September 30, 2023

Hamil Anak Kedua, Aurel Hermansyah Tes NIPT by NIFTY

Salah satu artis Indonesia, Aurel Hermansyah, tengah hamil anak kedua. Aurel diketahui sangat aware dengan kesehatan kehamilannya. Untuk memastikan kondisi calon buah hati dalam kandungan, Aurel melakukan tes kehamilan NIPT by NIFTY di Bumame. Mengapa Aurel melakukan tes kehamilan NIPT by NIFTY di Bumame? Mari cari tahu selengkapnya melalui artikel ini! 

Baca Juga: Apa Perbedaan Down Syndrome dengan Autisme? Cari Tahu di Sini!

Apa itu tes NIPT by NIFTY yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah?

NIPT by NIFTY adalah tes NIPT (Non Invasive Prenatal Test) nomor satu di dunia yang kini tersedia di Bumame. NIPT by NIFTY adalah tes kehamilan untuk mendeteksi adanya kelainan genetik pada janin, seperti Down Syndrome, Edwards Syndrome, Patau Syndrome, dan lebih dari 90+ kelainan genetik lainnya, selain itu melalui tes NIPT, bisa mengetahui jenis kelamin janin sejak usia kandungan 10 minggu. 

Sebagai informasi, tes NIPT by NIFTY berbeda dengan USG (ultrasonografi) dan tes darah umum. Masing-masing memiliki peranan yang berbeda dalam mendukung kehamilan.

Sebagai contoh, USG digunakan untuk melihat ukuran dan posisi bayi sekaligus mengamati struktur tulang. Sementara tes darah umum dilakukan ibu hamil untuk mendeteksi penyakit seperti HIV, sifilis, campak, rubella, hingga herpes simplex. 

Mengapa NIPT by NIFTY jadi tes NIPT nomor satu di dunia? 

Ada beberapa alasan yang membuat NIPT by NIFTY menjadi tes NIPT nomor satu di dunia, yaitu: 

  • Dari total 38 juta tes NIPT di dunia, lebih dari 14 juta adalah NIPT by NIFTY
  • Lebih dari 2000 fasilitas kesehatan di 52 negara mempercayakan NIPT by NIFTY
  • Dengan melakukan NIPT by NIFTY di Bumame, kehamilan terlindungi asuransi hingga kurang lebih 800 juta rupiah 

Baca Juga: Suami dan Calon Ayah Wajib Siaga, Perhatikan Hal Berikut!

Apa maksud NIPT by NIFTY terlindungi asuransi? 

Tes NIPT by NIFTY yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah di Bumame terlindungi asuransi dengan 3 kondisi dan ketentuan sebagai berikut: 

  1. Hasil risiko tinggi

Jika satu atau beberapa hasil tes NIPT by NIFTY berisiko tinggi, kamu akan diminta untuk melakukan tes diagnosis lanjutan. Asuransi akan menanggung biaya tes diagnosis lanjutan tersebut senilai kurang lebih 9 juta rupiah. 

  1. Hasil risiko rendah A

Jika satu atau beberapa hasil tes NIPT by NIFTY berisiko rendah dan kamu dinyatakan berisiko tinggi saat melakukan tes diagnosis lanjutan (terjadi false negative), kamu akan mendapatkan uang pertanggungan senilai kurang lebih 40 juta rupiah. 

  1. Hasil risiko rendah B 

Jika hasil tes NIPT by NIFTY berisiko rendah dan kamu tidak melakukan tes diagnosis lanjutan, namun bayi lahir dengan kelainan genetik, kamu akan mendapatkan uang pertanggungan senilai kurang lebih 800 juta rupiah. 

Baca Juga: Apa Saja Persiapan Kehamilan di Trimester Pertama? Bumil Perlu Tahu!

Tes NIPT by NIFTY seperti Aurel Hermansyah hanya di Bumame

Kamu bisa melakukan tes NIPT by NIFTY seperti yang dilakukan Aurel Hermansyah di Bumame, tersedia layanan Home Care untuk memudahkan tes dilakukan sesuai dengan lokasi kamu, tidak hanya itu, kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter Bumame sebelum dan sesudah tes dilakukan.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana Aurel Hermansyah melakukan tes NIPT by NIFTY, kamu bisa lihat video lengkapnya di sini. 

Layanan Home Care dan konsultasi ini gratis, tanpa biaya tambahan. Bagi kamu yang ingin bertanya lebih lanjut terkait layanan NIPT by NIFTY, kamu menghubungi customer care Bumame untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai tes NIPT by NIFTY. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *